Berita actual 20 Desember 2018

Pentas Vocalista Divina

Pentas Natal dari paduan suara anak Vocalista Divina tanggal 15 Desember 2018 merupakan suatu hal baru. Karena untuk pertama kali mereka berpentas dengan lagu vocal maupun instrumental sesuai dengan program ORVO = organ dan vocal. Penonton adalah melulu bapa-ibu anak yang sempat menyaksikan hasil latihan sejak bulan Agustus yl.

VD2.jpgVD1.jpg

Pentas Uji Kursus Musik Gereja

Delapan kor anak tampil dalam Pentas Uji KMG tgl 15 November 2018 yang dipimpin oleh siswa KMG tingkat I dan diiringi oleh siswa KMG tingkat II. Meski para organis baru berlatih selama 3 bulan, dan meski lagu-lagu cukup sulit, namun hasilnya bagus berkat semangat para guru dan pelatih. Pentas diawali dengan lagu bersama "Bagai Rumpun Bambu" dan ditutup dengan lagu "Bermadah bagi Maria". Kedua lagu ini bergaya Ngada Flores dan berasal dari Lokakarya Komposisi di Mataloko tahn 1997 dan 2000.

KMG1.jpgKMG2.jpg

Kabar gembira bagi para Pemazmur

Dalam pelbagai penataran selama 2018 tim PML didesak untuk menyediakan contoh pembawaan Mazmur Tanggapan dan Alleluya. Maka mulai Minggu Adven I telah disediakan rekaman video untuk Hari MInggu / Raya lihat di Youtube. Program ini akan diteruskan juga selama tahun 2019 dengan contoh rekaman yang secara berangsur-angsur diunduhkan ke Youtube seminggu sebelum hari Minggu ybs. Silahkan dilihat.

Terbitan baru

Terbitan Buku baru "Kuatkan Iman, Harapan, Kasih" (PML 226-U), buku umat dengan 73 lagu inkulturasi dari Lokakarya PML di Keuskupan Atambua tahun 1986, 1989 dan 1997. Buku Kor dengan judul yang sama akan terbit besok Januari 2019.

CV 226-U.jpg